Welcome !!

Posted: 5 Juli 2008 in zeldi.com

Berawal dari minat mempelajari ilmu komputer lebih dalam yang akhirnya memotifasi penulis untuk mengabadikan semua ilmu yang didapat. Awalnya penulis menyimpan beberapa data tentang Tips & Trik komputer kedalam sebuah Removable Disk, namun hal itu tidak aman dikarenakan data di dalam Removable Disk dapat hilang baik sengaja ataupun secara tidak sengaja, atau Removable Disk itu sendiri yang hilang. Akhirnya penulis memutuskan untuk mengabadikan semua Tips & Trik yang dimiliki ke dalam sebuah blog yang secara keamanan lebih aman / tidak mudah hilang. Disamping itu ilmu yang diabadikan di blog dapat berguna bagi orang banyak. Maka dari itulah dengan beberapa pertimbangan tersebut akhirnya penulis memutuskan membuat blog zeldi.websyang diambil dari nama si penulis sendiri.

Maka dari itu,,, Tujuan diciptakannya blog ini hanya sekedar penyimpanan data pribadi serta agar penulis dapat berbagi tentang Tips & Trik kepada semua orang yang ingin belajar tentang Tips dan Trik komputer dan tanpa ada sedikitpun niat merasa lebih pintar apalagi menggurui bagi semua pembaca.

Apabila dalam penulisan ini ada kekurangan, penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca yang telah mengunjungi blog ini.

Salam,

ZELDI

I like what I do,, I d0 what I like

Komentar
  1. Red berkata:

    Salam kenal sob

  2. pesankaosonline berkata:

    Selamat dan sukses, semoga selalu dimudahkan jalannya. dan yang pasti beranjangsana serta silaturahmi merupakan pembuka pintu rejeki.

    terima kasih banyak, support dan simpati buat blog ini, Jaya dan Maju … Sukses …

    dari albahaca production, 0815 7020 271
    http://pesankaosonline.wordpress.com

  3. ilyasya berkata:

    “Have as your goal to do your best and to make a difference.
    We are in the world to make a difference,
    and everything we do changes the world.”

    “The greatest thing in the world is not so much where we are,
    but in what direction we are moving.”

    “Once the mind has been stretched by a new idea,
    it will never again return to its original size.”
    …keep going my friend.